Polres Majalengka Pantau Sekaligus Pengamanan Di Seluruh SPBU Yang Berada di Majalengka -->

Polres Majalengka Pantau Sekaligus Pengamanan Di Seluruh SPBU Yang Berada di Majalengka

4 Sep 2022, September 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang Kenaikan BBM (bahan bakar minyak) saat ini Polres Majalengka lakukan pengamanan Pengamanan di seluruh SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (4/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 Wib di antaranya spbu yang berada di wilayah kecamatan Majalengka yang tampak antrian panjang mobil dalam menunggu giliran mendapatkan pengisian BBM.

Dalam pengamanan tersebut Polres Majalengka menurunkan Personil Gabungan Baik itu Samapta Polres maupun personil yang berpakayan Preman untuk menjaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan bersama akibat dari kenaikan BBM tersebut.

Dalam kesempatan tersebut para personil menertibkan para konsumen yang membawa kendaraan dengan situasi antrian panjang sekaligus mengecek para konsumen yang membeli BBM dengan jumlah yang tidak wajar.

Disamping itu menghimbau agar seluruh masyarakat disekitar maupaun yang mengantri BBM agar tetap menjaga katibmas serta mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Kegiatan tersebut di lakukan untuk menjaga katibmas agar tetap kondusif, mengontrol penjualan BBM agar tidak terjadi penimbunan maupun pembelian yang tidak wajar akibat dari kenaikan harga BBM saat ini, “ungkapnya


Red, 

TerPopuler