Silaturahmi Perkenalan Kapolsek Rajagaluh Yang Baru Kunjungi UPT Puskesmas Rajagaluh -->

Silaturahmi Perkenalan Kapolsek Rajagaluh Yang Baru Kunjungi UPT Puskesmas Rajagaluh

15 Sep 2022, September 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan silaturahmi kamtibmas sekaligus perkenalan Kapolsek Rajagaluh yang baru IPTU H. Rusli Iskandar dengan petugas kesehatan di UPT Puskesmas Rajagaluh, Kamis (15/09/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Rajagaluh Sdr. Kusnadi yang didamping oleh Kasubbag UPT Puskesmas Rajagaluh Sdr. Akim dan seluruh staf UPT Puskesmas Rajagaluh.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Rajagaluh menghimbau petugas kesehatan untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu kondusif dan aman terkait virus covid-19 yang sedang mewabah, masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU H. Rusli Iskandar menuturkan bahwa "Kami dari pihak kepolisian harus selalu bersinergi dengan pihak terkait dan tak pernah bosan untuk menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.”


Red

TerPopuler