Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gelar Baksos Bangun Pos Ronda -->

Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gelar Baksos Bangun Pos Ronda

4 Sep 2022, September 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama warga membangun pos ronda di Blok Pangarangsari Desa Waringin, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Minggu (4/09/2022).

Kapolres Majapengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah, Iptu Dadang Kardan mengatakan kegiatan baksos dengan warga yakni membangun pos ronda dalam rangka meningkatkan Keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan warga.

Disamping itu, Kapolsek mengungkapkan bahwa pembangunan Pos ronda didirikan atas dasar kesepakatan warga sekitar dan Pos ronda didirikan sebagai tempat penjagaan keamanan di lingkungan Kampung.

Lanjut masih kata Kapolsek, dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga dengan berdirinya pos tersebut agar selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan melakukan ronda malam.

“Semakin giat melaksanakan patroli malam, maka desa akan semakin aman dari segala bentuk kejahatan, terutama pencurian dengan pemberatan (curat) yang memang rawan terjadi di tengah masyarakat,” ucap Iptu Dadang Kardan.


Red

TerPopuler