Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anggota, Propam Polres Majalengka Gelar Giat Gaktibplin -->

Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anggota, Propam Polres Majalengka Gelar Giat Gaktibplin

19 Sep 2022, September 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Usai melaksanakan Apel Pagi, Propam Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Anggota di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (19/9/2022).

Kegiatan Gaktibplin dari Propam Polres Majalengka langsung dipimpin Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio bersama jajarannya.

Pada kegiatan Gaktibplin kali ini dilakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polres Majalengka maupun ASN Polres Majalengka setelah melaksanakan Apel Jam Pimpinan dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM dan surat kendaraan bermotor.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio mengungkapkan, agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan.

“Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Majalengka Polda Jabar” ungkapnya.

Ia juga mengarahkan dan meminta kepada semua anggota Polri khususnya anggota Polres Majalengka untuk selalu menjaga nama baik polri dan melaksanakan tugas dengan baik, hindari sekecil apapun itu pelanggaran sehingga Polri makin di cintai dan dekat dengan masyarakat”tutup AKP Sarjio.


Red, 

TerPopuler