Bentuk Rasa Syukur, Polisi di Cikijing Salurkan Bansos Dalam Rangka Jelang HUT Humas Polri Ke 71 -->

Bentuk Rasa Syukur, Polisi di Cikijing Salurkan Bansos Dalam Rangka Jelang HUT Humas Polri Ke 71

19 Okt 2022, Oktober 19, 2022
Pasang iklan


Majalengka, Menjelang HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Sie humas Polres Majalengka Polda Jabar untuk warga yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka,Rabu (19/10/2022).

Tema HUT Humas Polri yang Ke 71 Tahun 2022 kali ini mengambil Tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju.

Pada kegiatan Bansos kali ini dipimpin oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani didampingi Kasi Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Asep Deby bersama anggota.

Diketahui, Bansos ini digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang,”terang Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP melalui Kasi Humas Polsek Cikijing Bripka Asep Deby.

“Bantuan sosial disalurkan pada warga yang membutuhkan Ibu Kasih (55) yang merupakan warga Blok Kulisi Desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka serta bantuan sosial yang dibagikan berupa paket sembako,” tutur kasi Humas.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Ibu Kasih (55), mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos dan sangat mengapresiasi positif perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi saya yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata Ibu Kasih.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono mengatakan, kegiatan Bantuan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur serta berbagi pada warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Ia berharap, Dalam Rangka HUT Humas Polri yang ke-71 tahun 2022, Humas Polres Majalengka dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Majalengka”ungkapnya.


Red

TerPopuler