Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Jajaran Seksi Humas Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako -->

Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Jajaran Seksi Humas Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako

19 Okt 2022, Oktober 19, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Jajaran Seksi Humas Polres Majalengka menggelar kegiatan bakti sosial berupa pendistribusian paket sembako di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (19/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono didampingi Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cigasong, Wakapolsek Cigasong IPTU Adam Malik, personel Polsek Cigasong, dan personel Seksi Humas Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono mengatakan bahwa "Hari ini kami jajaran Seksi Humas Polres Majalengka melaksanakan bakti sosial bagi- bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, selain itu apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian Seksi Humas Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat yang kurang mampu.

Disamping itu, walaupun paket sembako yang diberikan tidak seberapa, semoga apa yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

”Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan saat ini bisa menginspirasi masyarakat lainnya khususnya yang mampu untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama terlebih kepada mereka yang belum beruntung atau kurang mampu, karena sedekah yang kita berikan insya Allah akan menjadi alat penolong kita di hari akhir nanti,” ungkap Kasubsi PIDM Polres Majalengka.

Selanjutnya, IPDA Mardiyono berharap apa yang dilakukan oleh jajaran Seksi Humas bisa menjadi ladang amal ibadah serta menjalin hubungan silaturohmi antara Polres Majalengka khususnya Seksi Humas dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka.


Red, 

TerPopuler