Berikan Penyuluhan Pada Pelajar Sekolah Dasar, Kapolsek Leuwimunding Sambangi SDN 1 Tanjungsari -->

Berikan Penyuluhan Pada Pelajar Sekolah Dasar, Kapolsek Leuwimunding Sambangi SDN 1 Tanjungsari

26 Okt 2022, Oktober 26, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Iptu Budi Wardana bersama Sekcam Leuwimunding Agus Mulyanto, S.KM dan Kanit Binmas Aipda Nana Suherna melaksanakan kunjungan dan memberikan penyuluhan kepada anak-anak pelajar SDN 1 Tanjungsari Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Rabu (26/10/2022).

Dalam Kegiatan tersebut, Iptu Budi Wardana menyarankan agar mengindari penggunaan obat sirup untuk anak-anak yang mengandung Dietilen Glukol (DEG) dan obat sirup yang mengandung Etilen Glikol (EG), karena diduga dapat mengakibatkan gagal ginjal akut pada anak bahkan bisa berakibat kematian."imbaunya.

Ia juga menegaskan kegiatan seperti ini akan dilanjutkan terus menerus hingga ke seluruh Sekolah untuk memberikan peringatan dan edukasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Leuwimunding,"tuturnya.

Pada kesempatan yang sams Sekcam Leuwimunding Agus Multanto memberikan pesan kepada anak-anak sekolah cara mencuci tangan yang benar serta memberikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga."ungkapnya.

Selesai Kegiatan pihak Sekolah mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Leuwimunding dan mengharap kegiatan seperti ini berlanjut.


Red, 

TerPopuler