DALAM RANGKA MENYAMBUT ULANG TAHUN PEMUDA PANCASILA KE-63 KETUM MPC PEMUDA PANCASILA. H. ENDANG KOSASIH KUNJUNGI PP PAC KECAMATAN DAWUAN -->

DALAM RANGKA MENYAMBUT ULANG TAHUN PEMUDA PANCASILA KE-63 KETUM MPC PEMUDA PANCASILA. H. ENDANG KOSASIH KUNJUNGI PP PAC KECAMATAN DAWUAN

23 Okt 2022, Oktober 23, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Subang - Dalam rangka ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke-63,Ketua MPC Pemuda pancasila Kabupaten Subang. H. Endang Kosasih kunjungi PP PAC. Kecamatan Dawuan. Minggu.23/10/2022.

Dalam kunjungannya ketua MPC.PP Kabupaten Subang. H. Endang Kosasih disambut meriah oleh Ketua PP. PAC. Dawuan, Oman S Hidayat beserta pengurus PAC dan ketua ranting sekecamatan dawuan didampingi pengurus dan para anggota ranting.

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang, Dalam sambutanya menyampaikan,saya sebagai ketua organisasi kalau banyak kesalahan-kesalahan tentu pasti banyak salah.

maka dari itu acara silaturahim ini adalah yang pertama saya pegang kepada temen-temen yang ada disini tentunya saya akan meminta maap kepada seluruh keluarga besar pp pac dikecamatan dawuan ini ,seperti tadi saya sampaikan kegagalan pp Pac Dawuan ini bukan kegagalan ketua Pac nya,"tapi itu kegagalan saya sebagai ketua mpc yang tidak mampu membina,saya ingin meminta maap kepada rekan-rekan yang ada didawuan ini atas prilaku saya yang dilakukan.

Kalau manusia sesama insan ketika ada kesalahan diantara kita harus jentelman meminta maap,"Selain meminta maap dalam hal ini saya sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Subang meminta dukungan kepada Ketua PAC PP Kecamatan dawuan,kepengurusan dan anggotanya.

Serta kepada semua Ketua Ranting, kepengurusan dan anggota se-Kecamatan dawuan ini, karena dalam hal ini saya mau mencalonkan bupati subang,dimohon kepada rekan-rekan semuanya untuk ikut mensukseskanya.

Insya AllAh apa yang saya janjikan bisa terwujud, kenapa saya mau mencalonkan bupati,karena banyak warga masyarakat  yang mengeluh tentang susahnya masuk kerja serta masalah perekonomian, maka dari itu saya terpanggil untuk memperjuangkan hak-hak warga masyarakat.

 mudah-mudahan kalau saya terpilih jadi orang nomor satu dikabupaten Subang janji-janji saya kepada warga masyarakat dan kepada rekan-rekan semua terpenuhi. Amiiin. Imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama ketua PP PAC Kecamatan Dawuan mengatakan,bahwa ketua kita memiliki tujuan yang sangatk mulya ingin membesarkan anak-anaknya.kalau beliau jadi Bupati berarti kita anak Bupati.

Maka dari itu saya sebagai Ketua PP Pac Dawuan mengajak keseluruh ketua ranting dan kepengurusan serta anggotanya untuk ikut mendukung Ketua kita, Ketua MPC PP Kabupaten Subang menjadi Bupati Subang.

Warga masyarakat juga mendukung ketua kita apalagi kita sebagai anggotanya atau anaknya,yuk sekarang kedepan kita semua ajak keluarga sahabat ataupun teman kita untuk mendukung Pak H. Endang Kosasih untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Subang. Tutupnya. Liputan. 


Asep.Sp : Kabiro Subang

TerPopuler