Grand Opening Daeler Yamaha Maju jaya Perkasa ( MJP) Motor -->

Grand Opening Daeler Yamaha Maju jaya Perkasa ( MJP) Motor

7 Okt 2022, Oktober 07, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Kab, Bandung - Grand Opening Dealer Yamaha Maju Jaya Perkasa ( MJP) yang bertempat di Jln, Raya Barat Cicalengka No: 89 Panenjon Kabupaten Bandung, Jum'at ( 7/10/2022).

Adapun yang hadir dalam Acara Grand Opening Dealer Yamaha MJP kali,chief DDS bandung 2 dan jajarannya , perwakilan dari pihak kecamatan Cicalengka, Kapolsek Cicalengka , Danramil , Kepala Desa Panenjoan serta hadir juga para Tokoh Masyarakat dan Para tamu undangan. 

Untuk rangkaian acara dalam Acara tersebut diawali Senam sehat Ibu ibu, doa, Sambutan Dari Owner MJP , Chip Yamaha Jawa Barat serta Sambutan dari perwakilan Kecamatan Cicalengka dilanjut Pengguntinga  Pita , Pemotongan Tumpeng serta Santunan Paket dan Uang kepada Anak yatim. 


Adapun Sambutan dari Kiki Bayhaki dan Yusup selaku Owner MJP , Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga kita dapat bertemu di pagi hari yang indah ini tanpa ada suatu halangan apapun, dan sholawat serta salam kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. 

Kami disini selaku pemilik dan pimpinan Maju Jaya Perkasa Motor atau disingkat MJP motor , berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu para hadirin sekalian. 

MJP merupakan salah satu dealer motor Yamaha terbesar dan terlengkap di bandung timur, semoga dengan Adanya dealer MJP motor ini dapat mendongkrak dan mengangkat penjualan motor Yamaha di Bandung timur, 

Dengan banyaknya pengguna kendaraan roda dua merk Yamaha di Indonesia sekarang ini khususnya yang berada di daerah bandung timur , kami bermaksud untuk bisa memudahkan masyarakat terdekat memenuhi kebutuhan Service kendaraan merk Yamaha, agar kendaraan nya selalu terjaga kondisi dan perawatannya setiap saat. 

Selain dari pada itu kami pun siap membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua merk Yamaha, dengan siap membantu mengenai persyaratan kredit kendaraannya dengan hanya 1 hari bisa selesai. 

Dan Kami juga membuka lapangan pekerjaan di kecamatan cicalengka dan sekitarnya. 

Adapun produk unggulan yang kami hadirkan di MJP motor ini adalah Semua Kendaraan Roda dua Merk Yamaha dari berbagai jenis dan Type nya, serta kami menyediakan Sparepart dan Apparel yang lengkap dari semua merk motor Yamaha dengan pelayanan jasa servise yang baik dan unggul karena Oi tangani oleh mekanik yang professional. 

Kami pun mempunyai serta menyajikan Progran Program yang ada di MJP ini Antara lain adalah : 


Program Promosi dalam 1 minggu ke depan dari tanggal 7 sd tanggal 12 oktober untuk jasa service Gratitiss.... Dan 10 pendaftar pertama akan mendapatkan doorprize hadiah berupa Helm atau Ofie 

Dan juga kita mempunyai program member khusus bagi komonitas motor yang sudah memiliki legalitas untuk mendapatkan diskon 5 Persen untuk sparepart dan jasa servisnya. 

Selain itu juga pada setiap hari jumat berkah untuk ustad diskon SO persen jasa servicenya dan untuk penghafal alguran diskon 100 persen untuk jasa servisnya dan bagi masyarakat umum yang hafal Surat pendek akan mendapat diskon 5 persen jasa servicenya. 

Dan juga yang paling menarik adalah program kami yang berupa undian Berhadiah 2 unit motor , kulkas, televisi , dispenser , DII bagi yang membeli 1 unit Motor . yang akan di undi setiap 1 tahun Sekali pada saat anniversary MJP Motor. Tentunya dengan syarat dan ketentuan Bertaku. 

Besar harapan kami agar supaya dealer MJP motor ini dapat di terima di tengah masyarakat, sehingga kami dapat mengembangkan usaha kami dengan membuka dealer MJP motor di kota kota lainya di Indonesia. 

Semoga Dealer MIP motor ini akan berkembang luas dan selalu dapat memperhatikan kualitas yang dikehendaki konsumen. 

Oleh maka dari itu kami mohon doa dan dukungannya,"Demikian yang dapat kami sampaikan , bila adakata kata yang salah dan penerimaan yang kurang berkenan kami mohon maaf. 

Terimakasih atas perhatiannya... 


Nang Obet

TerPopuler