Hut TNI Ke-77, Polres Majalengka Datangi Markas TNI di Wilayah Kabupaten Majalengka -->

Hut TNI Ke-77, Polres Majalengka Datangi Markas TNI di Wilayah Kabupaten Majalengka

5 Okt 2022, Oktober 05, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka mendatangi Markas - Markas TNI yang berada di Wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan ini Dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77 Tahun 2022 dan Pemberian Tumpeng yang dilaksanakan di Markas TNI diantaranya Kodim 0617/Majalengka, Lanud S Sukani Jatiwangi – Majalengka dan Markas Batalyon Infanteri R-321 GT Majalengka.

Pemberian kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Majalengka. Kali ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama rombongan mendatangi dan disambut langsung oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Danang Biantoro bersama  Anggota.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kedatangan rombongan Polres Majalengka disambut suka cita oleh Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Danang Biantoro, pihak TNI juga mengaku senang atas perhatian Polres Majalengka, apalagi selama ini sinergitas TNI/Polri di Majalengka semakin solid.

“Di Hari Ulang Tahun TNI ke 77 ini dengan Tema “TNI Adalah Kita”, Jajaran Polres Majalengka kembali memberikan Surprise dengan mendatangi Kodim 0617/Majalengka, Bataliyon 321 dan Lanud S. Sukani,”ujar AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Danang Biantoro kepada Jajaran Polres Majalengka mengucapkan terima  kasih atas ucapan HUT TNI Ke -77 dan pemberian surprise ini.

”Terima kasih banyak atas perhatiannya, Pak Kapolres, Pak Waka dan seluruh Personil Polres Majalengka semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/Polri dalam menjaga  keutuhan serta keamanan di Kabupaten Majalengka,” ungkap Letkol Inf. Danang Biantoro.

Usai ucapan Selamat HUT TNI dari Kapolres Majalengka dan Personel, dilanjutkan Pemotongan tumpeng pertama diberikan kepada Dandim 0617/Majalengka dan untuk di Markas TNI AU Lanud S Sukani dipimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik dan diberikan kepada Kadis Ops Mayor Ichsan Irhamsyah serta di Markas TNI AD Batalyon 321 dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman diberikan kepada Dankima Batalyon Yonif Infantri R 321 Kapten Inf Moh Hadi .


Red, 

TerPopuler