Polsek Sukahaji Bersama Camat Sukahaji Berikan Surprice HUT TNI Ke 77 Ke Prajurit Koramil -->

Polsek Sukahaji Bersama Camat Sukahaji Berikan Surprice HUT TNI Ke 77 Ke Prajurit Koramil

5 Okt 2022, Oktober 05, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah  Polres Majalengka, Polsek Sukahaji Bersama Camat Sukahaji berikan surprise HUT  TNI yang Ke-77 di Markas Koramil 1708 Sukahaji.

Kunjungan Kapolsek Sukahaji Bersama Anggota Polsek Sukahaji, Ibu Camat Sukahaji beserta Stap disambut baik oleh Danramil 1708 Kapten Inf. Mastam yang diwakili oleh Pelda Dedi beserta Anggota Koramil dan Stap Koramil 1708 Sukahaji, Rabu (5/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Camat Sukahaji Anih Rehnawati menyampaikan ucapan  Dirgahayu TNI ke-77. Dengan tema ”TNI adalah Kita" Sinergitas TNI - Polri Harga Mati merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam  menjaga kedaulatan NKRI.

Sambil membawa ulang tahun dan Nasi tumpeng, Kapolsek Sukahaji dan Camat Sukahaji, mengatakan, pihaknya sengaja beri suprise ke TNI di hari  ulang tahun ke-77, khususnya pada Anggota Koramil 1708 Sukahaji.

Menurut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, sinergitas TNI-Polri di wilayah Polres Majalengka khususnya di Kecamatan Sukahaji sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini.

“Hal itu sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang  kondusif, ” ucap Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi.


Red, 

TerPopuler