Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polisi Beri Santunan Kepada Anak Yatim -->

Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polisi Beri Santunan Kepada Anak Yatim

8 Okt 2022, Oktober 08, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sukabumi Kota - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar selenggarakan syukuran dan santunan terhadap puluhan anak yatim di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Jum'at (7/10/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu.

"Bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam agama Islam, amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT, memberi santunan kepada anak yatim serta memberi bantuan kepada fakir miskin."  ungkap Ibrahim Tompo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar beserta pejabat utama serta diikuti oleh puluhan personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar serta sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota. 

Selain itu, puluhan personel Polri dan ASN lainnya yang ada di 15 Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar turut mengikuti rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut secara virtual. 

"Hari ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyelenggarakan syukuran dan santunan terhadap anak yatim di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres, para pejabat utama, pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota serta hampir seluruh personel Polri dan ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut diisi dengan syukuran dan santunan terhadap puluhan anak yatim dari Panti Asuhan al-Fitroh Sukabumi,  Muslimin Sukmawinata Sukabumi dan Umi Kulsum.

Bandung 7 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler