Kades Kamal Ucu: Maulid Nabi Muhammad SAW, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan -->

Kades Kamal Ucu: Maulid Nabi Muhammad SAW, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

8 Okt 2022, Oktober 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Maulid Nabi merupakan sebuah peringatan umat muslim untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap 12 Rabiul Awal. Makna dari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Ucu selaku Kepala Desa Kamal, Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang mengatakan "Di hari yang penuh makna ini, semoga menjadikan berkah bagi kita semua dalam mengais rezeki, diberi keselamatan dan yang penting diberi Kesehatan," Ucapnya, Sabtu (08/10/2022).

“Jadikan hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebagai momentum untuk meningkatkan kasih sayang, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi. Jadikan juga sebagai motivasi menciptakan generasi unggul dan Islami,” tutur Kepala Desa.

Ucu beserta seluruh Perangkat Desa Kamal Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kelak mendapatkan syafaat yang mengantarkan kita semua ke surganya Allah SWT, Amin.


Indra/Tim

TerPopuler