Kapolsek Sukahaji Pimpin Apel dan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan Anggotanya -->

Kapolsek Sukahaji Pimpin Apel dan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan Anggotanya

26 Okt 2022, Oktober 26, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Bertempat di kantor Polsek Sukahaji, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, pimpin jalannya kegiatan apel pagi yang di lanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan anggotanya, Rabu (26/10/2022).

Dalam rangka mendisplinkan anggotanya, Kapolsek Sukahaji pimpin langsung jalannya kegiatan apel pagi yang di lanjutkan memeriksa kelengkapan perorangan anggotanya. Kegiatan tersebut di atas rutin di lakukan oleh Kapolsek Sukahaji agar anggota Polsek Sukahaji disiplin terhadap dinas serta mematuhi aturan yang berlaku di instansi Kepolisian.

Sebagai orang nomor 1 (satu) di Polsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, bertanggung langsung terhadap anggotanya. Tugas dan tanggung sebagai orang nomor 1 (Satu) tersebut di implementasikan dengan memimpin jalannya apel pagi terhadap anggotanya.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek Sukahaji memeriksa kelengkapan pribadi anggotanya yang berupa : KTP, KTA, SIM, Pas Senjata, pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Sukahaji memeriksa kondisi kendaraan dinas R2 dan senjata api inventaris dinas yang di pegang oleh anggotanya. Tutur. Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Di harapkan dengan kegiatan apel pagi tersebut, dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Polsek Sukahaji, Sehingga tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum dapat berjalan. Dengan maximal, Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler