KOMPETISI MINI SOOCER ANTAR INSTANSI SE-KECAMATAN NAGREG BABAK FINAL MEMPEREBUTKAN TROPI KADES KENDAN TAHUN 2022 -->

KOMPETISI MINI SOOCER ANTAR INSTANSI SE-KECAMATAN NAGREG BABAK FINAL MEMPEREBUTKAN TROPI KADES KENDAN TAHUN 2022

1 Okt 2022, Oktober 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kabupaten Bandung - Dalam gelaran Turnamen Sepak Bola antar Instansi se-Kecamatan Nagreg Tropi Kades Kendan Cup, masih dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Mini Desa Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung selaku Tuan Rumah penyelenggara Turnamen Sepak Bola tahun 2022, yang sekaligus Kepala Desa-nya Aeng Suarlan mantan wasit PSSI di era tahun 1992.

Laga Final mempertemukan 2 Tim dari Desa Nagreg VS Tim Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung Jawa-Barat.

Dalam gelaran tersebut hadir pula Polsek Nagreg, Camat, dan Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Nagreg turut menyaksikan pertandingan gelaran final turnamen sepak bola tersebut.

Dalam laga Final kali ini mempertemukan Kedua Tim Kuat yaitu Desa Ciherang melawan Desa Nagreg. " Saya berharap, dengan adanya Kompetisi Mini Soocer di Desa Kendan ini, dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitar. Selamat kepada Tim Desa Nagreg yang berhasil memenangkan pertandingan dengan secor 3 : 1. tuturnya . 
Sementara itu Dodi Suherman selaku Ketua panitia penyelenggara mengatakan kepada awak media, Turnamen Mini Soocer Kepala Desa Kendan Tahun 2022 sebagai ajang Silaturahim Instansi se-Kecamatan Nagreg dan bisa memunculkan Bibit-bibit muda dalam Dunia Olah Raga sepak bola, selain itu, juga bisa menghidupkan Perekonomian warga masyarakat sebagai pedagang keliling, yang sangat membantu sekali.

" Terima Kasih Aeng Suarlan atas gelaran turnamen sepak bola tingkat Instansi sekecamatan Nagreg. Semoga tahun depan bisa mengadakan yang lebih meriah lagi dengan menampilkan legenda PERSIB Bandung." ungkapnya.

Penutup, Kepala Desa Kendan Aeng Suarlan berharap, turnamen sepak bola mini antar Instansi bisa memberikan semangat dan kebersamaan antar Penduduk Desa. Pihaknya selaku tempat penyelenggara bersyukur, Tim warga Desa Nagreg bisa menang dalam Piala bergilir Kompetisi Mini Soocer antar Instansi Se-kecamatan Nagreg Tropi Kades Kendan 2022 ini. reporter Asep 


Tim/red

TerPopuler