Komsos Dengan Anak – Anak Sehingga Selalu Taat Orang Tua Serta Disiplin -->

Komsos Dengan Anak – Anak Sehingga Selalu Taat Orang Tua Serta Disiplin

25 Okt 2022, Oktober 25, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar||Sorong Papua Barat -  Bentuk kepedulian terhadap Babinsa perkembangan pendidikan Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Dedi Mulyadi melaksanakan komunikasi sosial dengan anak -  anak sekolah bertempat kampung indiwi distrik klamono kabupaten sorong Papua barat, Selasa (25/10/2022)

Kali ini Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong mendatangi anak–anak SD yang baru pulang sekolah,karena  pendidikan anak merupakan suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki pendidikan menengah pertama yang merupakan suatu upaya pembinaan, pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai-nilai Pancasila dan segera diaplikasikan dilingkungan kampung indiwi.

Kegiatan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah dan pendekatan terhadap anak sekolah dasar. Dalam kunjungan ke anak anak sekolah dasar Babinsa Sertu Dedi Mulyadi mengingatkan agar kita selalu disiplin, untuk tidak saling menyontek dan percaya diri dengan kemampuan masing-masing.

Selanjutnya menurut Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi mengatakan bahwa para pelajar merupakan generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa harapan bangsa serta  kebanggaan dari kedua orang tua.

 "Oleh sebab itu jagalah diri baik - baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul - kumpul yang tidak penting, manfaatkanlah waktu belajar sebaik - baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah," tutupnya.

(Tim/Red)

TerPopuler