Lomba harkamtibmas Polsek jajaran Polrestabes Makassar Oktober 2022 segera berakhir -->

Lomba harkamtibmas Polsek jajaran Polrestabes Makassar Oktober 2022 segera berakhir

29 Okt 2022, Oktober 29, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Makasar - Lomba harkamtibmas antara Polsek jajaran Polrestabes Makassar dengan tema Makassar aman dan berbudi pekerti  bulan Oktober 2022 akan segera berakhir, Sabtu 29/10/2022.

Tim penilai lomba harkamtibmas Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kabag Ops Polrestabes Makassar Akbp. Darminto S.Sos di dampingi Kabag Log Akbp. Sudaryanto  dan  Kasat Binmas Polrestabes Makassar Akbp. Muh. Haris beserta tim  penilai dari eksternal terus melaksanakan  sidak dan pantauan  ke berbagai  Polsek wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Kabag Ops Polrestabes Makassar Akbp. Darminto S.Sos., kepada awak media Aspirasijabar.net mengatakan," Sesuai arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam menciptakan situasi Makassar Aman dan berbudi pekerti serta  tetap kondusif, masing masing Polsek jajaran Polrestabes Makassar untuk turun langsung ke Masyarakat dan menerapkan program yang sudah di tentukan oleh pimpinan diantaranya, 
a. Melayani Masyarakat
b. Menampung aspirasi masyarakat
c. Menggalang sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat
d. Penyelesaian kasus secara restorative Justice
e. Pembuatan Pos Kamling
f. Apel dan Patroli bersama
g. Program kembali ke Sekolah dengan masing masing perwira menjadi Irup
h. Menciptakan Kondusifitas di Wilayah masing masing Polsek jajaran Polrestabes Makassar.
i. Sinergitas dengan  TNI dan ASN.



Kami Tim penilai internal dan Eksternal terus melaksanakan sidak dan pemantauan ke seluruh Polsek dan jajaran Polrestabes Makassar untuk menilai siapa yang berhasil menjadi juara dalam lomba harkamtibmas bulan Oktober 2022 ini.

Harapan kami mari kita menjaga Kota Makassar untuk tetap aman dan berbudi pekerti dengan peran serta Masyarakat yang utama." Pungkasnya.

Pengumuman juara lomba harkamtibmas bulan Oktober 2022 akan di umumkan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH , pada awal bulan November 2022.


Red, 

TerPopuler