Shooting Competition FKPPI FC 1009 Kota Bandung -->

Shooting Competition FKPPI FC 1009 Kota Bandung

29 Okt 2022, Oktober 29, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Masih dalam rangkaian HUT FKPPI Ke 44 hari ini sabtu 29 Oktober 2022 di gelar event menembak air softgun antar Rayon Keluarga Besar PC.FKPPI Kota Bandung.

Event menembak tersebut diinisiasi oleh sayap FKPPI Kota Bandung yaitu F.S.C atau FKPPI SHOOTING CLUB yang diadakan di Lapangan Tembak Angkub Pussenkav . jln.Salak ,Turangga, Lengkong Kota Bandung.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC.FKPPI Kota Bandung ADDE Mararif dan Jajaran serta para Ketua Rayon turut menghadiri event tersebut.acara event menembak dalam rangka HUT FKPPI ke 44 tersebut di buka langsung oleh Ketua PC.FKPPI Kota Bandung ADDE Mararif. dalam sambutannya ADDE mengatakan bahwa even menembak ini merupakan rangkaian HUT FKPPI ke 44 dan ini merupakan kegiatan yang ke 9 .

"Dari semua event rangkaian HUT FKPPI ke-44 berjalan baik, lancar dan kondusif terutama tertanam jiwa kebersamaan penuh spirit dan kreatifitas luar biasa dari semua ketua pelaksana masing-masing rangkaian event yang ada," tutur ketua FC 1009 FKPPI Kota Bandung, Adde Mararif S.

"Dari semua event semoga lahir bibit potensi untuk dikembangkan akan ke jenjang tingkat lebih atas atau profesional sebagai perwakilan dari FKPPI," harapannya.

Adde Mararif mengapresiasi semua panitia event rangkaian HUT FKPPI ke-44 dalam berlomba untuk kebaikan dan mengembangkan nilai positif penuh sportivitas.

Sedangkan Tommy sebagai ketua pelaksana shooting competition FKPPI mengatakan bahwa event diselenggarakan terbuka untuk umum dan intra FKPPI disetiap rayon.

"Tujuannya untuk menumbuhkan minat dan menggali bakat potensi yang ada untuk diberikan ruang dan kesempatan dalam menguji kemampuannya dalam shoot atau menembak," tuturnya.

"Selamat berlatih dan berjuang dan jadilah pemenangnya," imbaunya.


Untuk hasil akhir event menembak FKPPI Tahun 2022 diantaranya :

Juara pertama Aldy dari Rayon Sukasari .

Juara Kedua Billy dari Rayon Cidadap.

Juara Ketiga Chissndy dari Rayon Coblong.


Iwn/red

TerPopuler