Polsek jajaran Polrestabes Makassar gelar edukasi kembali bersekolah Se- Kota Makassar -->

Polsek jajaran Polrestabes Makassar gelar edukasi kembali bersekolah Se- Kota Makassar

31 Okt 2022, Oktober 31, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Makasar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., membuat terobosan edukasi dengan tema  kembali  bersekolah dengan melibatkan seluruh Kapolsek dan perwira jajaran Polrestabes Makassar, Senin 31/10/2022.

Hal tersebut sudah dilaksanakan mulai bulan Oktober 2022 dengan memberikan edukasi ke setiap sekolah se Kota Makassar dalam rangka peduli pelajar dan upaya menciptakan Makassar aman dan berbudi pekerti.


Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante  SE., S.I.K., MH., berhasil di wawancai kepada awak media Aspirasijabar.net  mengatakan," Sesuai arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam program Kota Makassar aman dan berbudi pekerti serta peduli pelajar kami beserta perwira melaksanakan kunjungan dan menjadi Irup di Masing masing sekolah diWilayah Kami.

Kami memberikan edukasi tentang pentingnya belajar sebagai generasi penerus bangsa,

Tujuan kegiatan memberikan himbauan dan edukasi kepada bapak Kepala Sekolah, bapak dan ibu guru, siswa-siswi agar Anti Kekerasan, Anti Narkoba, Anti Balap Liar dan Dapat Menjadi Siswa-Siswi Yang Teladan dan tercapai cita cita yang diinginkan.,"Pungkasnya.

Masing masing Kapolsek jajaran Polrestabes Makassar selain memberikan edukasi kepada siswa juga menampung apa harapan dan keluhan dari pihak sekolah.


Eris/red

TerPopuler