POLSEK SALE BAGIKAN BANSOS SEMBAKO BERAS KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK KENAIKAN BBM. -->

POLSEK SALE BAGIKAN BANSOS SEMBAKO BERAS KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK KENAIKAN BBM.

7 Okt 2022, Oktober 07, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar ||Rembang ✓Polsek sale membagikan sembako sebanyak 50 pak beras , program dari Polda Jawa tengah,di titik lokasi di perempatan lampu merah sale, yang menyasar kepada ,abang- Abang ojek,parkir dan pedagang, Jum'at 7 Oktober 2022.

Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat, kenaikan BBM , adapun yang menerima bantuan sembako adalah ,Abang - Abang ojek, parkir,pedagang,dan warga masyarakat, kecamatan sale , pelaksanaan penyerahan sembako tersebut di berikan di titik lokasi perempatan lampu merah sale dan dijalan Raya depan Polsek sale,

AKP Rudi Prasetyo Kapolsek sale, bersama anggotanya yang di ketahui oleh awak media pada hari Jum'at sekitar pukul : 10 : pagi , mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut di lakukan untuk meringankan,beban masyarakat pasca kenaikan BBM.

Bantuan yang diberikan berupa sembako beras kemasan 5 kg.

Sesuai dengan instruksi dari Kapolda Jawa tengah,Irjen pol Ahmad Luthfi,dalam menunjang  program pemerintah ,hati ini kita dari Polsek sale  telah menyalurkan bantuan sembako yang menyasar kepada ,tukang ojek, parkir , pedagang,dan masyarakat,yang sedang melintas di jalan tersebut, yang berada di wilayah kecamatan sale,ucap Polsek sale.

Kapolsek sale berharap dengan bantuan yang di berikan tersebut ,bisa meringankan beban masyarakat , dampak kenaikan BBM sehingga yang di Rasakan masyarakat bawah.

Sunarto warga desa Sendang Mulyo kecamatan sale kabupaten Rembang, salah satu penerima bantuan menyampaikan , ucapan terimakasih kepada bapak Kapolsek sale dengan adanya bantuan yang di berikan sangat membantu masyarakat, ucapnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolsek sale dan jajarannya , bantuan yang di berikan beban kami sangat terbantu,kami warga desa kecamatan sale pasca kenaikan BBM betul betul kami merasakan dampaknya,dan Alhamdulillah dari pihak kepolisian Polsek sale ,telah tanggap melihat kondisi masyarakat bawah pada saat ini,pungkas Sunarto warga penerima bantuan.

Biro Jawa tenga Rembng Jumad Melaporka

TerPopuler