PROYEK HOTMIX PENINGKATAN JALAN KABUPATEN RAWALELE-BATUSARI DIDUGA PROYEK SILUMAN -->

PROYEK HOTMIX PENINGKATAN JALAN KABUPATEN RAWALELE-BATUSARI DIDUGA PROYEK SILUMAN

17 Okt 2022, Oktober 17, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar ||Kabupaten Subang. Pekerjaan hotmix jalan kabupaten Rawalele-Batusari diduga proyek siluman pasalnya pekerjaan hotmix tersebut tidak terpasang papan informasi publik.senin 17/10/22

Dilokasi proyek banyak warga masyarakat ramai diperbincangkan bahwa proyek tersebut berapa panjang,lebar dan ketebalannya serta anggaran bersumber dari mana.

Lokasi proyek hotmix tersebut di Dusun Nanjung pura Desa Batusari Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Ditemui Kadus Desa Batusari Wawan Mengatakan. Iya betul jalan ini baru dikerjakan tadi malam,yang mengerjakan atau pelaksana CV.mana saya gk tahu soalnya waktu malam juga mau dimulainya pekerjaan juga gak masang papan proyek,dulu juga sebelum dihotmix kan ada pecingan dulu tapi saya liat gk ada papan proyek.

Lanjut Kadus. Sebenarnya begini,dulu dah ada kurang lebih kira-kira sebulan jalan ini dah diukur sama saya bareng sama pelaksana,dah 3 hari pengukuran pelaksana melaksanakan pecingan. Dah melaksanakan pecingan hampir sebulan gk dikerjakan hotmix tersebut.

Lanjut Kadus. Pekerjaan hotmix ditunda karena ada revisi gorong-gorong jumlahnya  2 harus diperbaiki dulu,nah dah beres baru sekarang ini dikerjakan proyek tersebut. Nah saya juga belum sempat menanyakan berapa panjang,lebar,tebal dan besar anggarannya.

Lanjut Kadus,yang saya tahu itu pekerjaan Bos Dadi dan dia sempat ngomong ke saya Anggarannya dari APBD Kabupaten Subang. Tuturnya. Liputan. Asep. Sp. Kabiro Subang.

TerPopuler