Sespripim Polda Sulsel kunjungi Pesantren IMMIM PUTRA. Makassar -->

Sespripim Polda Sulsel kunjungi Pesantren IMMIM PUTRA. Makassar

31 Okt 2022, Oktober 31, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Makasar - Koorspripim Polda Sulsel Kompol Andi Ali Surya S.I.K., MH., dan rombongan mengunjungi Pesantren IMMIM PUTRA Yang beralamat di Moncongloe Kota Makassar, minggu30/10/2021.

Kunjungan ke Pesantren IMMIM PUTRA tersebut merupakan wujud kedekatan Polri dengan tokoh agama dan elemen Masyarakat serta bentuk silaturahmi.

Kompol Andi Ali Surya S.I.K., MH., dihubungi awak media mengatakan," Kami bersama rombongan mengunjungi Pesantren IMMIM PUTRA  dalam rangka silaturahmi dan memenuhi undangan  pihak pesantren IMMIM PUTRA  yaitu Ustads Lukman sanusi S.Sos., 

Dengan kedatangan kami   ini  untuk silaturahmi, sosialisasi, dan  memberikan motivasi kepada para santri
Pesantren IMMIM PUTRA tingkat akhir yang akan lulus dari pendidikan serta saya juga adalah bagian dari keluarga besar IMMIM PUTRA dan Saya yakin akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan yang berilmu dan berahlak dari Alumni Pesantren IMMIM PUTRA.


Eris/red

," untuk itu saya berharap seluruh adek - adek santri mempersiapkan diri dengan baik menyongsong era teknologi digital yang akan kita hadapi kedepan dan harus rajin belajar supaya Ilmu pengetahuan bertambah." Pungkasnya.

Kompol Andi Ali Surya S.I.K., MH., merupakan alumni SMP Pesantren IMMIM PUTRA Kota  Makassar


Eris/red

TerPopuler