Tingkatkan Kebersamaan, Kapolres Majalengka Berikan Arahan Positif Pada Personil Polsek Majalengka Kota Dan Berikan Sembako Kepada Warga -->

Tingkatkan Kebersamaan, Kapolres Majalengka Berikan Arahan Positif Pada Personil Polsek Majalengka Kota Dan Berikan Sembako Kepada Warga

20 Okt 2022, Oktober 20, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Bertempat halaman Mapolsek Majalengka Kota, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polrsek Majalengka Kota, Kamis (20/10/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus Wahyudin, dan seluruh personil Polsek Majalengka Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan arahan sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini dimana diharapkan agar anggota Polri Khususnya Personil Polsek Majalengka Kota untuk selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri.

"Sikap dan prilaku yang salah jangan diikuti namun dijadikan pengalaman agar tidak terulang lagi, sebab dengan demikian kita akan jadi Polri yang dicintai dan di hormati oleh masyarakat, “imbuh Kapolres.

"Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik," tutup Kapolres Majalengka.

Disamping itu, Kapolres Majalengka bersama jajaran Polsek Majalengka Kota berikan Bantuan Sosial dan Tali Asih berupa paket sembako pada warga masyarakat yang kurang mampu.


Red, 

TerPopuler