WAKIL GUBERNUR JABAR UU RUZHANUL ULUM MELANTIK TARUNA-TARUNI SERTA MEWISUDA AHLI NAUTIKA SERTA TEKNIKA SMKN 2 SUBANG -->

WAKIL GUBERNUR JABAR UU RUZHANUL ULUM MELANTIK TARUNA-TARUNI SERTA MEWISUDA AHLI NAUTIKA SERTA TEKNIKA SMKN 2 SUBANG

20 Okt 2022, Oktober 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu. Ruzhanul ulum dalam kunjungan kerjanya antara lain, melantik taruna-taruni angkatan XXI sekaligus mewisuda ahli nautika dan teknika tingkat IV SMKN 2 Subang. Kamis.20/10/2022.

Pelaksanaan pelantikan tersebut di halaman sekolah Smkn 2 Subang,taruna-taruni yang dilantik sebanyak 698 siswa-siswi dan yang diwisuda ahli nautika serta teknika berjumlah 23 siswa-siswi.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawa Barat. Uu. Ruzhanul Ulum mengatakan, selamat atas dilantiknya taruna-taruni dan diwisudanya ahli nautika serta teknika SMKN 2 Subang.

Lanjut Wakil Gubernur,saya berpesan kepada taruna-taruni dan alumni agar dalam menjalankan hidup harus selalu optimis. Optimis menjadi orang hebat,orang besar serta orang sukses. "Hidup optimis Insya Allah akan menjadi Sukses".memiliki moral yang baik,bergaul dengan siapapun,hormat terhadap orang tua dan guru. Ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur. Uu. Ruzhanul Ulum mengajak para taruna-taruni dan alumni SMKN 2 Subang untuk mempertahankan Pancasila sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ditempat yang sama Kepala Smkn 2 Subang. Ramli. STP. MSi. Meyampaikan taruna-taruni angkatan XII yang dilantik hari ini sebanyak 698. Terdiri dari predikat A sebanyak 20,predikat B sebanyak 644 dan predikat C sebanyak 14 siswa-siswi.

Sementara yang wisuda 23 terdiri dari 15 ahli nautik serta 8 ahli nautika teknika,taruna -taruni yang dilantik ini telah mengikuti rangkaian pendidikan ketarunaan. 

Ini merupakan proses yang mesti ditempuh oleh calon taruna dalam rangka pembentukan karakter. Sehingga taruna SMKN 2 Subang menjadi sehat,disiplin,jujur serta berbudaya. Imbuhnya. Liputan. 


Asep. Sp : Kabiro Subang

TerPopuler