WAKAPOLDA JABAR JALAN SANTAI YANG DISELENGARAKAN OLEH PENGURUS WILAYAH MUHAMMADIYAH JABAR -->

WAKAPOLDA JABAR JALAN SANTAI YANG DISELENGARAKAN OLEH PENGURUS WILAYAH MUHAMMADIYAH JABAR

30 Okt 2022, Oktober 30, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi menghadiri kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh PW Muhammadiyah Jabar, bertempat di Sekretariat pengurus wilayah Nuhamadiyah Jabar Jl. Sancang Nk.6 Kec Lengkog Kota Bandung , Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri 300 orang dengan        Penanggung jawab kegiatan KH. Syuhada (Ketua PWM Jabar).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan sebagai salah satu kegiatan syiar untuk menyongsong kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48. 

Acara dibuka dengan  Pembacaan ayat kursi Al Qur’an kemudian  seluruh peserta jalan santai menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu mendengarkan penampilan paduan suara dari pasantren Muhammadiyah.

"Alhamdulilah dan Terimakasih Kami ucapkan kepada bapak bapak dan Ibu ibu sekalian yang telah hadir dalm kegiatan ini, Jalan Santai dalam rangka menghadapi kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Solo." ujar Ketua Panitia.

"Akan ada ± 128 Bus yang akan di berangkat ke solo, semua potensi yang ada kita syiar dalam menyambut muktamar ini dan tidak akan kurang hadir ke solo sebanyak ± 3000 orang " katanya.


"Harapan Kami dalam kegiatan Jalan sehat ini mudah mudahan diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48." ucapnya.

Sementara ketua PWM KH. Syuhada mengatakan bahwa Kegiatan Jalan Santai ini merupakan anugerah dari Allah, yang dimana menyatukan kita semua  untuk saling bersilturahmi dan berolahraga dalam rangka menghadapi Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48

"Mudah mudahan kegiatan ini menjadi produktif dan memberikan kemajuan untuk kita semua,  atas nama Muhammadiyah Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mensupport serta mendukung berjalannya kegiatan kami." tuturnya.

"Bapak ibu akan mengahdapi Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 yang akan dilaksanakan di Solo , tentunya harus dengan kondisi sehat,  maka dari itu hari ini  dilksanakan Jalan sehat." ucapnya.

Semoga kegiatan Jalan santai dalam rangka menghadapi kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 Lancar dan Sukses.

Bandung 29 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler