Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dampingi Warga Binaan Galang Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dampingi Warga Binaan Galang Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur

27 Nov 2022, November 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Slagedang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Waryo Ikut serta mendampingi Warga Binaan menggalang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengungkapkan, bahwa hal ini Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dengan warga Binaannya terhadap sesama.

“Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi pada Minggu (27/11/2022).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa pengumpulan dana akan dilakukan mulai dari pagi ini hingga beberapa hari ke depan. Untuk selanjutnya disalurkan ke posko utama di Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang. Setelah terkumpul, selanjutnya akan diputuskan penyerahan bantuannya dalam bentuk uang atau sudah dalam bentuk barang maupun dalam bentuk kebutuhan pokok.

“Bagi jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama warga binaannya, pengumpulan dana bisa langsung. Namun, bagi warga Sukahaji akan mengumpulkan dan nanti akan dikoordinasikan disini agar satu pintu ketika penyerahannya.” ucap Kapolsek.

“Kami juga akan terus memantau perkembangannya. Mudah-mudahan semua korban bisa kuat melewati cobaan ini” kata AKP Rudy Djunardi selaku Kapolsek Sukahaji.


Red, 

TerPopuler