Polisi di Ligung Monitoring Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH Wilayah Kecamatan Ligung -->

Polisi di Ligung Monitoring Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH Wilayah Kecamatan Ligung

27 Nov 2022, November 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Kepolisian Sektor Ligung Polres Majalengka yang dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Diding Sunandi bersama anggota melaksanakan Monitoring Penyaluran BLT BBM,BPNT dan PKH di wilayah Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan monitoring ini untuk menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif dan Antisipasi Penyaluran Penyelewengan Bantuan dari Pemerintah tersebut.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan,di wilayah Kecamatan Ligung yang melaksanakan Penyaluran Bantuan dari pemerintah tersebut disalurkan ke 19 Desa untuk 6.580 KPM.

"Dan untuk BLT BBM ini Pencairan Tahap 3 dan 4 bulan November dan Desember 2022, Sedangkan untuk BPNT bulan Oktober,November,Desember dan extra serta untuk PKH untuk Tahap 4"terangnya.

Penyaluran bantuan dari Pemerintah ini disalurkan di masing masing Desa oleh PT Pos Indonesia Majalengka,"tuturnya.

"Diharapkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari."harap AKP Diding Sunandi.


Red, 

TerPopuler