DPD Ormas MKGR Jabar Bantu Korban Gempa Cianjur. -->

DPD Ormas MKGR Jabar Bantu Korban Gempa Cianjur.

25 Nov 2022, November 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jawa Barat - Pengurus DPD Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Provinisi Jawa Barat bersama Pengurus DPC Ormas MKGR Cianjur turun secara langsung membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Jumat 25/11/2022. 

Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat H. Bambang Hermanto, SE sekaligus anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah pemilihan Jabar VIII menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan  salah satu bentuk kerja nyata dan kepeduliaan Ormas MGKR dalam melakukan gerakan kemanusiaan. 

Kegiatan tersebut juga di tinjau secara langsung oleh H. Bambang Hermanto,SE untuk melihat secara langsung kondisi korban bencana alam, selain itu juga beliau ingin memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan langsung diterima oleh masyarakat yang membutuhkan. 

" ini salah bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat, bahwa kami telah menyiapkan  Dapur Umum dan Layanan Kesehatan di beberapa titik lokasi, memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji, mudah mudahan kehadiran kami disini meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam ini. Tutup Bambang. 


HJ. A296

TerPopuler