Dukung Warganya Kembangkan Bakat, Polwan Bhabinkamtibmas Berikan Semen Untuk Bangun Lapang Bola Voli -->

Dukung Warganya Kembangkan Bakat, Polwan Bhabinkamtibmas Berikan Semen Untuk Bangun Lapang Bola Voli

15 Nov 2022, November 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Briptu Desi Yuanasari memberikan Sarana Kontak kepada warga di wilayah binaan Kelurahan Tarikolot Kecamatan Tarikolot Kabupaten Majalengka, Selasa (15/11/2022).

Bantuan ini adalah upaya Bhabinkamtibmas dalam mendukung masyarakatnya dalam berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat serta para pemuda di Kelurahan binaannya dapat menyalurkan hobi nya.

" Maksud dari kegiatan ini dengan dibangunnya lapangan Bola Voli adalah agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari Bahaya Narkoba, Miras, dan kenakalan remaja lainnya.

“Selain itu juga melalui olah raga ini nantinya  mengharapkan talisilaturrahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik,” tutur Briptu Desi Yuanasari.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, memberikan bantuan untuk pembangunan lapangan Bola Voli ini berupa Semen ini juga sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya tokoh pemuda untuk kemajuan olahraga, khususnya permainan bola voly guna terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.” ujarnya.


Red, 

TerPopuler