JUM’AT BERKAH, PRAJURIT YONIF PARA RAIDER 330/ TRI DHARMA LAKSANAKAN JUMLING DAN MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO -->

JUM’AT BERKAH, PRAJURIT YONIF PARA RAIDER 330/ TRI DHARMA LAKSANAKAN JUMLING DAN MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO

12 Nov 2022, November 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Bandung - Prajurit Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan program Jum’at Berkah dengan melaksanakan Jumling dan berbagi paket Sembako yang bertempat di Ds. Ganjarsabar Kec. Nagreg Kab. Bandung Prov. Jabar. Jum’at (11/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Prajurit  Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tersebut di hadiri oleh Para Kepala Dinas dilingkungan  Pemkab. Bandung, Camat Nagreg (Bpk. Enjang Wahyudin S.Ap.,M.Ip) beserta Staf, Kapolsek Nagreg (diwakili IPTU Nurwidi, SH), Danramil 2402/Cicalengka (diwakili SERMA Samsul), Mewakili  Danyonif PR 330/TD (Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo), Ketua MUI Kec Nagreg KH. Dyat, Para Kades Se-Kec. Nagreg, Satpol PP Kec. Nagreg, Anggota Dishub Kab. Bandung, Aparatur Desa Ganjar Sabar, Para tokoh agama dan tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Ganjar Sabar

Prajurit Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tersebut dilaksanakan di Masjid Atarbiah Kp. Margabakti RT. 2 RW. 6 Ds. Ganjarsabar Kec. Nagreg Kab. Bandung Prov. Jabar dan melaksanakan pembagian paket sembako kepada anak Yatim dan Piatu

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga melalui Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo sebagai perwakilan dari Batalyon Infanteri saat di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa "Alhamdulilah hari ini kami dari Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma dapat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan melaksanakan Jumat Keliling serta berbagi makananan berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat di wilayah Ds. Ganjarsabar Kec. Nagreg Kab. Bandung Prov. Jabar"

"Kegiatan ini merupakan program rutin dari Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang mana sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt karena kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta mendukung program pemerintah daerah yang dimana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut selalu bersinergi dengan aparat kewilayahan setempat"

Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo juga menyampaikan bahwa " kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menunjukan rasa kepedulian Satuan terhadap warga dan masyarakat yang berada di seputar lingkungan Satuan sehingga dapat mengoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan pertahanan dan teritorial yang mantap dan harmonis" dan turut serta membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan taraf hidup warga dan masyarakat yang kurang mampu "

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, serta kami harapkan TNI khususnya Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharama dapat lebih dekat dengan masyarakat." Pungkas Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga melalui Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo.


Red, 

TerPopuler