Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Keliling Posko Dan Desa Yang Belum Tersentuh Bantuan, Distribusikan Kebutuhan Pokok Serta Obat - Obatan Bagi Korban Gempa Cianjur -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Keliling Posko Dan Desa Yang Belum Tersentuh Bantuan, Distribusikan Kebutuhan Pokok Serta Obat - Obatan Bagi Korban Gempa Cianjur

26 Nov 2022, November 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cianjur - Upaya bantuan bagi masyarakat terdampak korban gempa di wilayah kabupaten Cianjur terus di lakukan Polres Bogor Polda Jabar  dengan mengirimkan bantuan  berupa pasokan makanan, kebutuhan pokok hingga personil yang melakukan penangan korban gempa lainnya pada Jum'at (25/11/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan Polri akan terus memberikan bantuan dimanapun kapanpun sebagai wujud pelayanan prima serta bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan hadirnya Polri mendistribusikan kebutuhan pokok dan obat - obatan ke desa - desa yang belum tersentuh bantuan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara tepat sasaran.

Personil Polres Bogor Polda Jabar  yang turun langsung dalam penanganan korban gempa di wilayah kabupaten Cianjur tersebut memberikan bantuan dengan mendistribusikan kebutuhan pokok dan obat-obatan ke posko bencana dan desa-desa yang belum tersentuh bantuan.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa hingga saat ini kami terus berupaya mengirimkan berbagai  kebutuhan pokok mulai dari makanan, susu, kasur lipat, selimut, obat-obatan dan berbagi kebutuhan pokok lainnya.

Kita langsung lakukan pendistribusian dengan berkeliling ke posko - posko pengungsian maupun desa-desa,  dengan tujuan masyarakat yang belum tersentuh bantuan ini dapat kita berikan bantuan dan tepat sasaran.

"Selain itu kepada masyarakat ingin mengambil langsung kebutuhan pokok pun bisa langsung datang ke posko bencana alam Polres Bogor Polda Jabar yang kita dirikan di wilayah Jalan simpang galudra kecamatan Cugenang."  tutup Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin.

Bandung 25 Nopember 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler