Kapolres Majalengka Terjun Langsung Lakukan Pengecekan Pelayanan Publik Polsek Jatiwangi -->

Kapolres Majalengka Terjun Langsung Lakukan Pengecekan Pelayanan Publik Polsek Jatiwangi

22 Nov 2022, November 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengecek langsung pelayanan publik bertempat di Polsek Jatiwangi, Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi oleh Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi, Panit Intelkam Polsek Jatiwangi IPTU Asep Saepudin dan Ka SPKT Polsek Jatiwangi Aipda Lukman Aroof, serta di ikuti oleh personil Polsek Jatiwangi.

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Kapolres Majalengka mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni pelayanan SKCK dan SPKT.

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucap AKBP Edwin Affandi.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, Kapolres berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan.


Red, 

TerPopuler