PEMDES DESA RAWALELE SALURKAN BANTUAN BLT BBM TAHAP II SERTA PKH TRIWULAN IV TAHUN 2022 KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN SUBANG -->

PEMDES DESA RAWALELE SALURKAN BANTUAN BLT BBM TAHAP II SERTA PKH TRIWULAN IV TAHUN 2022 KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN SUBANG

25 Nov 2022, November 25, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar| Subang - Bertempat di Aula Kantor Desa. Pemerintahan Desa Rawalele salurkan bantuan blt bbm tahap II serta pkh triwulan IV sebanyak 669 kpm. Jum'at. 25/11/2022.

Adapun yang turut serta memonitoring dalam penyaluran bantuan tersebut yaitu,kepala desa rawalele,camat kecamatan dawuan,bhabinkhamtibmas,babinsa beserta staf desa, linmas,ketua rt/rw dan kaltar desa rawalele.

Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda dalam pidatonya menyampaikan" penyaluran blt bbm dan pkh di desa rawalele berjumlah 669 kpm itu tersebar dimasing-masing rt dan rw. Dalam penyaluran ini pihak PT. POS yang bertugas untuk melakukan penyaluran dana sedangkan kami pemerintahan desa hanya memfasilitasi dan memonitoring juga membantu dalam pengamanan supaya penyaluran tersebut berjalan aman dan tertib sehingga kami mengatur jadwal penerimaan penyaluran bantuan tersebut .Kami berterima kasih kepada para pihak yang telah membantu pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam penyalurannya aman dan kondusif. Pungkasnya.


Liputan : Asep SP. Kabiro. Subang

TerPopuler