Polsek Banyuresmi Polres Garut, Evakuasi Jenazah di Rancakukuk -->

Polsek Banyuresmi Polres Garut, Evakuasi Jenazah di Rancakukuk

10 Nov 2022, November 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Polsek Banyuresmi Polres Garut, Evakuasi jenazah di duga korban tersengat listrik saat bekerja menambal ban dengan alat tambal yang dimodifikasi dengan alat setrika, terjadi di Kampung Rancakukuk Rt.02/12, Desa Banyuresmi, Kecamatan Bnyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Rabu, 09 November 2022.

Korban dievakuasi oleh Tim kesehatan PKM Bagendit di pimpin oleh Dr. Kheinstin Kemala Dewi, Panit Lantas, Panit Intel, Panit Reskrim, Kanit Provost Anggota piket, Anggota Identipikasi Polres Garut, dan anggota Koramil 11/10 Banyuresmi.

Pihak keluarga Korban menolak untuk dilakukan Autopsi, dikuatkan dengan membuat pernyataan tertulis diatas matrai dan selanjutnya almarhum dibawa pihak keluarga menggunakan ambulance PKM Bagendit.

Korban meninggal berinisial WD, usia 63 Th, warga Kampung Loji, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, saat ini Almarhum telah disemayamkan di Kampung halamannya.

Ditempat terpisah keluarga Almarhum, yang diwakili ketua Rw Ujang, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Sektor Banyuresmi dan jajaran Puskesmas Bagendit, yang telah membantu keluarganya. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler