Home coming for SMA Advent klabat Manado 2022 -->

Home coming for SMA Advent klabat Manado 2022

24 Nov 2022, November 24, 2022
Pasang iklan


Manado-Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Ratusan Alumni SMA ADVENT KLABAT MANADO Kotamadya Manado Sulawesi Utara, mengadakan reuni Alumni Home Coming for SMABAT dengan Tema "Being United to Suport Smabat".

"Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,"kata Audy salah seorang alumni SMABAT Angkatan 97, Kamis (24/11/2022).

Senada juga Santi, menuturkan, karena momentumnya dalam suasana mendekati NATAL, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni yang paling baik.

Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.

Hal senada diungkapkan oleh Tommy Manawan yang saat ini berdomisili di Vietnam dan akan hadir dalam reuni ini, Pokonya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa masih duduk dibangku SMA puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada "Tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni, serta bagaimna bisa menopang sekolah dimana perna kita semua sekolah.

kemudian membentuk panitia reuni, pertemuan ini atas prakarsa sekolah, teman-teman alumni tersebut untuk berkumpul agar kebersamaan lebih erat lagi," pungkasnya.

Ketua panitia pelaksana reunian Ralp Mamesa saat di konfirmasi Aspirsiajabar.net menyampaikan, pertemuan kali ini selain bertemu dengan teman-teman dan kakak-kaka alumni smabat kita juga akan memilih ketua Aumni yang baru di laksanakan tanggal 10 desember 2022 yang bertempat di sekolah smabat banjer kec Tikala Baru, kegiatan ini akan terus dilaksanakan di tiap tahunnya. kedepannya supaya alumni bisa hadir dengan kompak sebagai ajang silaturahmi.cetusnya

TerPopuler