Terima Kunjungan Silaturahmi PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka Dukung Penuh Rencana Kegiatan Positifnya -->

Terima Kunjungan Silaturahmi PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka Dukung Penuh Rencana Kegiatan Positifnya

11 Nov 2022, November 11, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam AKP H. Agus Romy, A.Md., S.H., Yang mewakili Kasat Binmas Polres Majalengka, dan Unit III Sat. Intelkam Polres Majalengka Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Majalengka menjelang kegiatan Muktamar ke - 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta, Jumat (11/11/2022).

Maksud dan tujuan silaturahmi yang dilaksanakan oleh PD Muhammadiyah Kab. Majalengka dalam rangka meningkatkan sinergitas pihak Kepolisian Polres Majalengka dengan Tokoh Agama / Organisasi Islam Kabupaten Majalengka serta memberitahukan rencana kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke - 48 di Surakarta. 

Tujuan kami bertemu dengan Bapak Kapolres intinya terkait rencana kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke - 48 yang tertunda seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 namun tidak jadi dikarenakan pada saat itu sedang Pandemi Covid - 19. Atas kegiatan ini kami khususnya ingin berkontribusi dengan semua institusi yang ada di Kabupaten Majalengka khususnya Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi, S.I.K., M.H mengatakan kunjungan silahturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Majalengka dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami akan berikan pengawalan para peserta yang akan berangkat pada hari Jumat pada tanggal 18 November 2022 sampai ke Surakarta serta memberikan bantuan untuk kelancaran kegiatan”tutup Kapolres.


Red, 

TerPopuler