Anggota DPRD Kota Cimahi yang juga Ketua Fraksi PKS Wahyu Widyatmoko menggelar reses -->

Anggota DPRD Kota Cimahi yang juga Ketua Fraksi PKS Wahyu Widyatmoko menggelar reses

18 Des 2022, Desember 18, 2022
Pasang iklan







ASPIRASI JABAR || CIMAHI -Anggota DPRD Kota Cimahi yang juga Ketua Fraksi PKS Wahyu Widyatmoko menggelar reses masa Persidangan III Tahun 2022 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, bertempat di Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Rabu belum lama ini.

Hadir juga pada reses tersebut para kader PKS Cimahi Kecamatan Cimahi Selatan ratusan konstituen serta tamu undangan lainnya.

Berbagai usulan dan aspirasi masyarakat yang mengemuka dalam reses tersebut, diantaranya tentang tenaga kerja kemudian perbaikan infra struktur jalan,masalah Sampah,tentang STB untuk menonton TV. dan pendidikan yang meminta diadakanya suatu kursus bagi anak anak yang putus sekolah." adanya usulan usulan ini Kami akan memperjuangkannya beberapa aspirasi yang tadi diusulkan seperti tentang tenaga kerja, penebusan ijazah yang ditahan pihak sekolah karena belum membayar kewajibannya karena tidak mampu dan pendidikan,” kata Wahyu Widyatmoko usai digelarnya reses masa persidangan III Tahun 2022.

Di kesempatan yang sama Dia menyatakan bahwa reses ini adalah memang untuk menampung usulan usulan masyarakat yang memang sangat urgent untuk segera dilaksanakan dan
diadakan dalam pembangunan di daerah pemilihan Saya dan sesegera mungkin akan Saya perjuangkan ke pihak eksekutif di pemkot Cimahi. Saya ucapkan terima kasih pada konstituante yang telah mendukung dan sekarang giliran Saya yang berjuang dengan tenaga dan pikiran,jiwa raga untuk Cimahi dan kesejahteraan bersama"pungkasnya.

TerPopuler