Camat Banyuresmi Dra Hj Eti Nurul Hayati M.Si, Monitoring Program Rutilahu Bupati Garut di Akhir Tahun 2022 -->

Camat Banyuresmi Dra Hj Eti Nurul Hayati M.Si, Monitoring Program Rutilahu Bupati Garut di Akhir Tahun 2022

31 Des 2022, Desember 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Jum'at berkah, Camat Banyuresmi Dra. Hj Eti Nurul Hayati M.Si, Monitoring Program Rutilahu Bupati Garut di hadiri pemilik rumah, Pengurus Rt, Rw, dan juga tim Dasawisma Desa Bagendit, Desa Karyamukti, Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa barat. Jum'at, 30 Desamber 2022.

Menurut Camat Banyuresmi Dra. Hj Eti Nurul Hayati M.Si, giat Monitoring Program Rutilahu ini sesuai arahan Bapak Bupati, untuk memantau mulai dari Titik Enol (0%), Bangunan (50%), dan hingga bangunan rumah akhir (100%), yang diketuai oleh pelaksana masing-masing di tiap Rw. Ungkapnya.

"Dari hasil monitoring dari tiga Desa di lima titik lokasi, untuk Desa Karyamukti dan Desa Bagendit bangunan rumah telah mencapi 50% lebih, sementara untuk Desa Banyuresmi baru mencapai 25%, karena baru dimulai terkendala dengan adanya hambatan, meski demikian diharapkan nantinya bisa sama-sama selesai 100%". Ujarnya.

Alhamdulillah Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan bersama, kepada para donatur Bapak Bupati Garut, Dirut PDAM Tirta intan Garut, You peduli, dan warga masyarakat setempat, di hari Jum'at berkah ini, semoga kita semua mendapatkan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dan juga diberikan kesehatan selalu, Amin. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler