Christian Julianto Harap Perayaan Natal di Kota Bandung Aman dan Damai -->

Christian Julianto Harap Perayaan Natal di Kota Bandung Aman dan Damai

24 Des 2022, Desember 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Kami mengapresiasi komitmen pemerintah Kota Bandung yang tidak mengurangi kapasitas jemaat yang akan mengikuti ibadah natal. Semoga tahun ini, rangkaian Natal dan tahun baru di kota Bandung dapat berlangsung aman dan damai.", ujar Christian Julianto, anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bandung, Sabtu, 24/12/22.

Lanjut Christ, selain itu, berkaitan dengan libur tahun baru, dengan potensi wisatawan yang cukup banyak, semoga bisa tetap menjaga ketertiban dan kebersihan di kota Bandung. Dan pemerintah, berkolaborasi dengan polisi dan TNI bisa mengawasi lokasi-lokasi yang berpotensi terjadi kepadatan pengunjung, agar memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Terkait apa yang akan dilakukan di Hari Natal, Christian menjawab akan memperingati natal secara sederhana, "Natal kita peringati dengan ibadah untuk mengucapkan syukur atas kasih Tuhan kepada kita." tambahnya.

Untuk tahun baru, paling seperti biasa, malam tahun baru berkumpul dengan keluarga. Setelah itu merefleksikan diri, mengingat kembali apa yang sudah terjadi di tahun ini, dan apa yang ingin dicapai di tahun yang baru.

"Harapannya di tahun 2023 bisa lebih baik dari 2022. Semoga semua diberikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih optimal." tandasnya.



Red.

TerPopuler