DESA GUDANG RAIH 7 PIALA MTQ TINGKAT KECAMATAN TANJUNGSARI -->

DESA GUDANG RAIH 7 PIALA MTQ TINGKAT KECAMATAN TANJUNGSARI

21 Des 2022, Desember 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang -
Musabaqog Tilawatil Qur'an (MTQ) yang digelar tingkat kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang bertempat di aula Desa Gunung Manik Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, selasa (20/12/2022) nampak antusias dari peserta yang terdiri dari tiap-tiap Desa di Kecamatan Tanjungsari.

Pada kesempatan tersebut Desa Gudang meraih 7 piala diantaranya : (1).Tilawah Anak Putra Juara 1, (2).Murotal Putri Anak.juara 2, (3).Tilawah Putri  Juara harapan  satu, (4).Tilawah Dewasa Putra Juara 1, (5).Tilawah putri Dewasa  juara 3, (6). MHQ 5 Juz juara 1, (7).MHQ Juz  1 Juara harapan dua.

Kepala Desa Gudang Moch Bangkit.S.Pd, melalui Kasi Pemerintahan Ajat Sudrajat. SH kepada MEDIA menyatakan rasa bangga atas peraihan juara pada acara MTQ tersebut. peserta yang dalam pembinaannya memberikan oleh-oleh untuk nama Desa Gudang.

"Pihak kami sangat bangga dengan antusias regenerasi penerus. diharapkan kedepan bisa memupuk kembangkan kegiatan keagamaan ini dan menjadikan gambaran serta contoh bagian dari ahlaq yang baik"

Ajat berharap, kegiatan ini bukan hanya acara seremonial, akan tetapi dapat menjadi corong bahwasannya di Tanjungsari ini khususnya warga masyarakat Desa gudang  dapat berlomba-lomba dalam kebaikan dengan nilai keagamaan dan pemahaman yang melekat di warga masyarakat. *Nsh Of


Dodi/red


TerPopuler