DPRD Kota Cimahi Neng Cucu Sumiati menggelar reses masa Persidangan III Tahun 2022 -->

DPRD Kota Cimahi Neng Cucu Sumiati menggelar reses masa Persidangan III Tahun 2022

18 Des 2022, Desember 18, 2022
Pasang iklan





ASPIRASI JABAR || CIMAHI - Anggota DPRD Kota Cimahi Neng Cucu Sumiati menggelar reses masa Persidangan III Tahun 2022 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, bertempat di Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Rabu belum lama ini.

Hadir juga pada reses tersebut para kader PPP Cimahi Kecamatan Cimahi Selatan ratusan konstituen serta tamu undangan lainnya.

Berbagai usulan dan aspirasi masyarakat yang mengemuka dalam reses tersebut, diantaranya tentang tenaga kerja kemudian perbaikan infra struktur jalan,masalah Sampah,tentang BLT. dan pendidikan, yang meminta diadakanya suatu kursus bagi anak anak yang putus sekolah." adanya usulan usulan ini Dia akan memperjuangkannya beberapa aspirasi yang tadi diusulkan seperti tentang tenaga kerja, penebusan ijazah yang ditahan pihak sekolah karena belum membayar kewajibannya karena tidak mampu dan pendidikan,” kata Neng Cucu Sumiati usai digelarnya reses masa persidangan III Tahun 2022.

Di kesempatan yang sama Dia menyatakan bahwa reses ini adalah memang untuk menampung usulan usulan masyarakat yang belum tertampung di dalam Musrenbang dan tentunya usulan dan aspirasi ini akan Kami perjuangkan untuk segera dilaksanakan.

Di dalam pembangunan di daerah pemilihan Saya dan pemerintah kota cimahi akan Kita desak untuk segera mungkin melaksanakan pokir pokir dari Kami anggota DPRD Cimahi"pungkas Neng Cucu sambil tersenyum simpul.

TerPopuler