Jelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Forkopimcam Cikancung Kab. Bandung Adakan Rakor. -->

Jelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Forkopimcam Cikancung Kab. Bandung Adakan Rakor.

20 Des 2022, Desember 20, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | kab, Bandung - Menindaklanjuti Rakor yang dilaksanakan oleh Forkopimda Kab. Bandung terkait dengan pengamanan menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang diselenggarakan pada hari Rabu 14 Desember 2022.

Jajaran Forkopimcam Cikancung yang dihadiri dari steakholder terkait, Toga, Tomas, LSM/Ormas/OKP sekecamatan Cikancung melaksanakan Rakor Menjelang Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Aula Kecamatan Cikancung, Selasa 20 Desember 2022.

Camat Cikancung bapak Sudrajat, S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan Rakor ini bertujuan untuk persamaan persepsi dan saling menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Cikancung Kab. Bandung menjelang Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kuswoyo Wibowo,.SIK SH MH mengapresiasi atas Rakor yang dilaksanakan tingkat Kecamatan menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini menjadi sinyal positif sehingga terlihat kompak dari semua unsur yang tentunya untuk secara bersama-sama menjaga Wilayahnya kondusif, tuturnya.


Sementara Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH dalam rakor menyampaikan untuk situasi Kamtibmas diwilayahnya saat ini aman, damai dan kondusif, tentunya menjelang Hari Natal 2022  dan Tahun Baru 2023 kami mohon bantuan dan dukungannya secara bersama saling menjaga wilayah, ujarnya 

Kecamatan Cikancung Kab. Bandung yang merupakan wilayah perbatasan dengan Kadungora Kab. Garut, akan menjadi jalur alternatif masyarakat yang akan menuju Kab. Garut melalui Jalur Jalan Cijapati, kita sudah di persiapkan Pospam di Cijapati dengan anggota dari unsur, TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub Kab. Bandung dan Tim Kesehatan, ujar Carsono.

Perlu kewaspadaan dan kehati-hatian jika melewati jalur Cijapati karena saat ini musim penghujan rawan longsor, tanjakan turunan curam dan berkelok, sehingga diperlukan fisik maupun kendaraan yang prima, tutur Carsono.

Prinsipnya kami Jajaran Kepolisian Sektor Cikancung bersama Steakholder terkait siap untuk mengamankan Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga terjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, nyaman dan Kondusif, ujarnya.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. ***


Aliya pragi( Mang Ayi) 

TerPopuler