Jelang Nataru, Polres Majalengka Serahkan Daging Sapi Pada Kaum Dhuafa -->

Jelang Nataru, Polres Majalengka Serahkan Daging Sapi Pada Kaum Dhuafa

22 Des 2022, Desember 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menyerahkan Bantuan Sosial berupa Daging Sapi untuk Kaum Dhuafa Dalam Rangka Istighosah Polres Majalengka di Halaman Lobi Polres Majalengka, Rabu (21/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka menyerahkan Bantuan Daging Sapi Kepada Kaum Dhuafa.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, bapak ibu hadir disini, Kemarin kami melaksanakan shalat Istighosah bersama dalam Rangka supaya Kabupaten Majalengka Insya Allah dijauhkan dari balabahaya, malapetaka dijauhkan dari bencana,"ucapnya.

"Tadi pagi Kami Alhamdulillah memotong satu ekor sapi yang nantinya Insya Allah dibagikan kepada bapak,ibu sekalian, Kami mohonkan  Kami mintakan bantuan Doa agar pada saat nanti Kepolisian melaksanakan Pengamanan nataru dimudahkan, dijauhkan dari halangan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, mudah - mudahan Kegiatan hari ini membawa berkah bagi kita semua Aamiin YRA"harap AKBP Edwin Affandi.

Lebih lanjut, Salah satu penerima bantuan Herman (70) mengucapkan terimakasih, kami bersama- sama mendoakan bapak Kapolres Majalengka beserta jajarannya Dalam melaksanakan tugas pengamanan lebih kondusif, Insya Allah Tuhan akan melindungi dari tugas tugas di Kabupaten Majalengka yang lebih aman dan Kondusif ,"ucapnya.


Red, 

TerPopuler