Kasi Propam : "Polres Majalengka Kerahkan Gatur Lalin Berikan Pelayanan Pada Masyarakat" -->

Kasi Propam : "Polres Majalengka Kerahkan Gatur Lalin Berikan Pelayanan Pada Masyarakat"

22 Des 2022, Desember 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna melayani masyarakat pengguna jalan atau Masyarakat, Personel Polres Majalengka Polda Jabar dikerahkan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di Pagi hari di wilayah hukum Polres Majalengka, Rabu (21/12/2022).

"Pelaksanaan tugas ini dilaksanakan oleh personil sesuai dengan protap yang telah ditentukan, untuk itu agar pelaksanaan tugas tersebut berjalan baik dibutuhkan kehadiran personil ditempat-tempat yang sudah ditentukan untuk menjalankan tugasnya,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

Maka dengan itu, Kami Propam Polres Majalengka Rutin melakukan Pengecekan untuk memastikan kehadiran maupun sikap dan prilaku anggota dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di pagi hari."ujarnya.

Disamping melakukan pengecekan kehadiran anggota juga sikap, penampilan dan prilaku anggota dalam melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) lalu lintas."tutup AKP Sarjiyo.


Red

TerPopuler