Jum'at Curhat Kapolsek Panakkukang dan Masyarakat -->

Jum'at Curhat Kapolsek Panakkukang dan Masyarakat

30 Des 2022, Desember 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar melaksanakan giat Program Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K.,MH ,  dengan tema Jum'at curhat  bertempat di Ball room Hotel Ramcy Jalan . Boulevard Kelurahan  Masale Kecamatan  Panakkukang Kota Makassar, Jum'at 30/12/2022.

 Pelaksanaan kegiatan Jum'at curhat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Abd Azis, SH, M.Si.,  didampingi Wakapolsek Panakkukang  AKP Yusri Madjid, SH., Para Kanit dan Panit serta Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, 
Para Tomas, Toga, Toda, Perwakilan Masyarakat  Se - Kecamatan Panakkukang

Kapolsek Panakkukang  Kompol Abd Azis, SH, M.Si., dalam sambutannya mengatakan," Disini kita akan berbincang santai terkait keinginan dan keluhan dari Masyarakat yang belum sempat di sampaikan, untuk kegiatan saat ini kita terfokus pada kegiatan malam tahun baru, dan kami akan menerima semua keluhan maupun  keinginan masyarakat  terhadap pelayanan Kepolisian, untuk evaluasi ke arah peningkatan standar pelayanan Polri kepada khalayak / masyarakat yang lebih baik.

," Untuk kerawanan tindakan kriminal kami telah mempetakan dan tetap melakukan pemantauan namun keterbatasan personel di Polsek Panakkukang sehingga kami berharap masyarakat agar membantu dalam menjaga siskamtibmas untuk wilayah Kec. Panakkukang." Pungkasnya.

Penjelasan teknis pengamanan tahun baru di Kota Makassar oleh Kapolsek  Kompol Abd Azis, SH, M.Si., kepada Masyarakat Panakukkang merupakan upaya menjadikan Masyarakat Makassar aman dan berdudi pekerti. 


Eris

TerPopuler