Kreatif Pisan !!! Polsek Cikancung Polresta Bandung berhasil luncurkan lagu POLISI-KU -->

Kreatif Pisan !!! Polsek Cikancung Polresta Bandung berhasil luncurkan lagu POLISI-KU

16 Des 2022, Desember 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cikancung - Sebagai wujud program Presisi  bapak Kapolri dalam membangun  Citra Polri yang lebih baik dan terus dicintai masyarakat dimulai dari hal-hal yang mudah dan kecil.

Polsek Cikancung Polresta Bandung menggandeng anak muda yang penuh kreatif dan inovatif serta cinta Polri telah berhasil menyelesaikan pembuatan lagu dan video klip lagu yang judulnya POLISI-KU, Jumat (16/12/2022).

Mengambil judul dan lirik yang mudah bagi masyarakat dengan bergenre riang gembira, tentunya bisa diterima oleh masyarakat dan pengaplikasian Polri dilapangan dari hal-hal yang kecil saja sehingga Polri akan terus dicintai oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ujar Kang Yuda Pratama selaku Komposer lagu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo,  SIK, SH, MH melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono, SH tentunya sangat mengapresiasi atas peluncuran lagu POLISI-KU oleh anak muda mengambil video klip anggota Polri dengan lirik dan genrenya riang gembira yang mencerminkan keikhlasan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, tuturnya.

Dalam pembuatan lirik lagunya beberapa kali perubahan dan tidak jadi persoalan dan berharap lagu  POLISI-KU dapat diterima oleh masyarakat, sebagai penyemangat bagi Anggota Polri dalam menjalankan tugasnya, tutup Carsono.

Untuk dapat melihat dan mendengarkan lagu POLISI-KU bisa dilihat di Medsos Instagram Polsek Cikancung dan YouTube iptucarsono.***


Aliya pragi( Mang Ayi) 

TerPopuler