Sinergitas TNI - Polri, Hadiri Penyaluran Bansos Dan Pengobatan Gratis Untuk Warga -->

Sinergitas TNI - Polri, Hadiri Penyaluran Bansos Dan Pengobatan Gratis Untuk Warga

19 Des 2022, Desember 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka bersama Babinsa menghadiri Penyaluran Bansos dan Pengobatan Gratis yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Senin (19/12/2022).

Penyaluran Bansos tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Majalengka Sdr. Dr H Karna Sobahi yang digelar di Kecamatan Leuwimunding dan dihadiri Muspika Kecamatan Leuwimunding, Para Kepala Desa dan Penerima Bansos.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka menyampaikan, bantuan ini diharapkan dapat membantu konsumsi masyarakat lebih baik.

"Agar daya beli masyarakat, konsumsi masyarakat menjadi lebih baik. Selain pemberian Bantuan Sosial dan juga disalurkan Bansos Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Luewimunding.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar bersama sama menjaga Kamtibmas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,"tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana mengatakan, Pihaknya bersama instansi lain akan terus memonitoring kegiatan kegiatan bansos dari Pemerintah agar tepat sasaran,"tegasnya.


Red, 

TerPopuler