Sipropam Polres Majalengka Gelar Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres -->

Sipropam Polres Majalengka Gelar Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres

19 Des 2022, Desember 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel pagi Fungsi Propam yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (19/12/2022).

“Kepada seluruh Personil Sipropam sebagai fungsi pengemban tugas penegak disiplin di tubuh Polri haruslah bisa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil baik dalam kehidupan sehari - hari maupun dalam pelaksanaan tugas.”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

Ia juga mengatakan kesiapan Sipropam Polres Majalengka, untuk meningkatkan kedisiplinan personil pada setiap pelaksanaan tugas,“Propam yang memiliki fungsi pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polri harus menjadi contoh bagi seluruh anggota,”ujar AKP Sarjiyo.

“Apel pagi ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri”tandasnya.


Red, 

TerPopuler