176 Personil Polres Majalengka Diterjunkan Pengamanan Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun di Kabupaten Majalengka -->

176 Personil Polres Majalengka Diterjunkan Pengamanan Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun di Kabupaten Majalengka

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan

Aspiraaijabar | Majalengka - Sebanyak 176 Personil diterjunkan melakukan Pengamanan Kegiatan Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun dengan mengusung tema "Membangun Bangsa Menguatkan NKRI" yang digelar di Depan Kantor Dispora Kabupaten Majalengka, Jumat (13/1/2023).

Sebelum dilaksanakan Pengamanan dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan  Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira serta diikuti Personil Gabungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran dibantu Dishub Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, Untuk memastikan pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta memberikan jaminan keamanan bagi  masyarakat, dilaksanakan apel kesiapan pengamanan ini dalam rangka Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun.

Dikatakannya juga dalam acara Milad PUI tingkat Nasional ini akan dihadiri Kabaintelkam Komjen Pol Ahmad Dopiri, Kapolda Jabar Drs Irjen Pol Suntana besrta Para Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jabar.

Kabag Ops juga menghimbau kepada seluruh anggota tim pengamanan untuk melaksanakan pengamanan ini dengan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat. 

Ia  juga berterimakasih kepada jajaran kepolisian maupun pihak lain yang telah berkolaborasi dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Majalengka,"imbaunya.

"Agar Para Personil laksanakan tugas dengan Penuh tanggungjawab dan segera tempati sesuai Ploting yang telah ditentukan, Semoga Kegiatan Pengamanan ini berjalan dengan aman,tertib dan lancar",tutup Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris.


Red

TerPopuler