Kapolres Majalengka Hadiri Undangan Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri KUKM RI Ke Wilayah Kabupaten Majalengka -->

Kapolres Majalengka Hadiri Undangan Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri KUKM RI Ke Wilayah Kabupaten Majalengka

11 Jan 2023, Januari 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri kegiatan Peresmian Hasil-hasil Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun Anggaran 2022 bertempat di Gedung Creative Center Majalengka (Eks Pujasera Majalengka), Rabu (11/01/2023).

Pada kesempatan tersebut terlihat hadir
Menteri KUKM RI Teten Masduki, Wakil Gubernur Jabat Uu Ruzhanul Ulum, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDIP Sutrisno, Wakil Ketua DPRD Prov. Jawa Barat Fraksi PDIP Ineu Purwadewi, Bupati Kab. Majalengka Karna Sobahi, unsur Forkopimda Kab. Majalengka, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Adapun arahan dari Menteri KUKM RI Teten Masduki yakni Peresmian gedung Createv Center Majalengka ini adalah salah satu bentuk ciri khas kreatif Kabupaten Majalengka disamping persaingan Global dan salah satu yang harus kita harapkan adalah kreatifitas dan inovasi dari Masyarakat."

Menindak lanjuti perintah Presiden RI tentang bangga dengan produk lokal dan dalam negeri sehingga Kab. Majalengka membentuk suatu program (gerbang prima) gerakan bangga pruduk Majalengka yang ditujukan kepada seluruh kepala OPD Kab. Majalengka untuk mempromosikan produk lokal sehingga menjadi produk nasional.

"Dengan adanya gedung Creative Center Majalengka ini diharapakan bisa menjadikan tempat untuk meningkatkan Ekonomi, dan perlu meningkatkan evolusi UMKM khususnya di Kabupaten Majalengka," tutup Kapolres Majalengka.

Sampai saat ini Kab. Majalengka telah meraih berbagai penghargaan sebanyak 260 penghargaan dan salah satunya perlu di respon dengan baik yaitu pengarahan Kabupaten kreatif dari Kementrian sosial Kebudayaan.


Red, 

TerPopuler